First landing.... :D - KenAyu Journey

Rabu, 08 Februari 2017

First landing.... :D

Alhamdulillah... akhirnya setelah beberapa kali buat blog tapi gagal diisi (akibat bingung nulis apa, sibuk urus sana sini, sampai lupa username, email, password, dll). Hari ini jadilah blog yang ke sekian di tahun 2017 ini... qiqiqiqi.... :D

Sebagai ibu dari 3 anak dan alhamdulillah 1 suami, waktu 24 jam ibarat waktu 6 jam saja dalam sehari. Pengen nulis macem-macem. Tapi belum 5 menit depan laptop, langsung terdengar "Bundaaaaa.... aa' begini, teteh begitu", dan belum lagi yang masih bayi. Hahaha... drama setiap hari di rumah.

Tapi yang paling penting, hari ini setelah selesai dengan beberapa deadline dan menghibur anak2, akhirnya sempet juga membuat coretan pertama di blog baru ini. Semoga bisa terussss dan teruuuss menulis tentang berbagai hal yang dapat memberikan manfaat untuk diri sendiri dan orang lain.


Ini dia... genk petasan yang ada di rumah... karena selalu bikin jantungan bundanya


Yang paling penting... lewat tulisan ini, aku bisa mengenang betapa berharganya makhluk-mahkluk kecil (arkan, tara, rayya) di rumahku, yang selalu membuat tertawa lewat tingkah laku mereka. Belum lagi ayahnya yang selalu membuat heboh seisi rumah.

Well.... segitu dulu, karena udah waktunya nyiapin anak2 dengan rutinitas malamnya :D





4 komentar:

@templatesyard